Inilah 14 Game Simulasi Android Offline Terbaik 2021

Inilah 14 Game Simulasi Android Offline Terbaik 2021


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020


Game simulasi adalah game yang paling dicari banyak gamers. Game simulasi adalah game yang men-visualisasikan kehidupan sehari - hari menjadi sebuah permainan yang menarik.

Ada berbagai macam game simulasi di playstore yang bisa nda download secara gratis. Tapi kebanyakan orang bingung ingin download game simulasi yang mana untuk dimainkan di waktu luang.

Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan game simulasi android offline terbaik yang bisa langsung anda download melalui link berwarna merah di bawah. Oke, tanpa berlama - lama inilah daftar aplikasinya.


1. Vlogger Go Viral


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi kehidupan ini menceritakan seorang vlogger yang ingin menjadi terkenal dan menghasilkan banyak uang. Konsep gameplay yang menarik dan tidak membuat anda bosan saat bermain.

Di dalam game, anda bisa upload video, membeli barang - barang untuk memprcantik kamar, world tour, menjual merchandise dan lain - lain. Selain itu, anda juga akan mendapatkan play button jika jumlah subscriber sudah mencapai angka yang ditentukan.

Game ini tenyata bisa di cheat yaitu dengan mempercepat waktu melalui pengaturan sehingga video yang ingin di upload selesai dalam sekejap.


2. Tropiko mobile


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi tropiko mobile ini mendapatkan portingan dari game PC ke game android. Game tropiko mobile mengambil konsep dari game tropiko mobile seri ke 3, tugas kamu di game ini adalah menjadi seorang presiden dan mengatur sebuah negara.

Anda dituntut untuk mengembangkan setiap aspek negara yang dibutuhkan seperti jalan, pembangunan, manusia, hukum, militer dan lainnya. Selain itu, anda juga bisa membangun peradaban teknologi versi buatan negara anda sendiri.

Baca juga : inilah 14 game android seru di bawah 100 MB yang cocok dimainkan di waktu luang

Game simulasi seru yang satu ini tidak bisa dimainkan oleh semua tipe android. Dengan size nya yang mencapai 2.2 GB membuat game ini hanya bisa dimainkan oleh beberapa tipe android yang tertera di deskripsi playstore.


3. Friday the 13th


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi ini menghadirkan konsep permainan yang sedikit horor. Anda harus menyelesaikan puzzle dari game ini dengan membunuh para korban dan menyelesaikan misi.

Ada lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Korban yang harus anda bunuh pun beragam dan berganti - ganti di tiap levelnya. Berbagai macam puzzle yang dihadirkan akan menguji tingkat kecerdasan kalian dalam menyelesaikannya.

Sebelum dirilis ke perangkat mobile, game friday 13th sudah rilis lebih dulu di perangkat PC. Dengan grafis yang keren membuat game ini cocok dimainkan untuk para gamer pecinta game simulasi.


4. Epic Battle Simulator 2


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game epic battle simulator adalah game simulasi strategi yang seru untuk dimainkan saat waktu luang. Tugas anda di game ini adalah menjadi seorang pemimpin pasukan dan bertempur di setiap level yang tersedia.

Kamu bisa mengeluarkan pasukan tempur dengan gold yang anda miliki. Pasukan tempur mulai dari archer, sword, knight, berseker dan masih banyak lagi. Grafis yang ditampilkan game ini sangat baik, dengan gaya tempur yang sederhana membuat anda tidak bosan saat memainkannya.

Untuk anda penggemar game simulasi perang & strategi wajib coba game satu ini untuk menambah keseruan anda sehari - hari. Tenang saja, size epic battle simulator 2 ini sekitar 50 MB saja, tentu tidak akan menguras memori android anda kan.


5. Drift Sport


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game drift sport adalah game simulasi racing yang dikombinasikan dengan gaya drifting yang menghibur pemain. Mobil yang dihadirkan dalam game ini cukup banyak dan tampilannya sangat keren.

Game ini menyediakan beberapa mode permainan yang bisa anda coba. Ada beberapa mobil yang terkunci dan harus anda buka dengan menjalankan misi - misi tertentu. Sayangnya, kontrol dalam permainan sedikit sulit dari game racing lainnya sehingga anda harus lebih konsentrasi dalam bermain.


6. AFPS Simulator


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi pesawat ini bisa anda mainkan secara offline, anda bisa menjadi seorang pilot handal dengan mengoperasikan setiap pesawat dan terbang jauh ke wilayah lain. Tugas pada game AFPS ini adalah menyelesaikan misi dengan menelusuri berbagai macam wilayah yang sangat luas.

Baca juga : inilah 15 game petualangan android terbaik offline dan online

Kontrol game yang disediakan cukup banyak namun mudah untuk dimengerti, anda tinggal menyesuaikan kontrol dan mengendalikan laju pesawat dengan benar. Hal tersulit dalam mengendalikan pesawat adalah landing di bandara tepat waktu dan sasaran.

Selain mengendarai pesawat, anda juga bisa menjelajahi map yang luas menggunakan mobil yang tersedia. Grafis yang ditampilkan sederhana, tapi gameplay yang dihadirkan menjadikan game ini menjadi game simulasi pesawat terbaik di android.


7. Naughty Siblings

Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game ini menampilkan simulasi kejahilan antara saudara kandung. Pemain berperan sebagai kakak yang bertugas untuk menjalankan trik jahil untuk si adik. Tersedia berbagai macam trik di tiap level berbeda, jadi anda bisa menikmati alur cerita dari game ini.

Selain grafisnya yang colorful, konsep gameplaynya pun terbilang menghibur dan anda tidak akan bosan memainkannya.


8. Forge Ahead


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game forge ahead adalah game simulasi aneh yang mungkin jarang anda temukan. Game ini memberikan anda panduan untuk membuat pedang besi dengan langkah dan pandangan seperti di dunia nyata.

Membuat pedang besi mulai dari memecah batu, meleburkan batu sampai ke proses pembuatannya. Pedang yang sudah dibuat bisa dijual dan mendapatkan uang untuk meningkatkan skill membuat pedang.

Tidak ada fitur khusus dalam game ini, tugas pemain hanyalah membuat pedang sebagus mungkin dan menjualnya lalu mendapatkan uang. Grafis yang dihadirkan sederhana tapi bisa membuat anda nyaman saat memainkannya.


9. Helicopter Rescue Simulator


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi yang cukup unik untuk anda mainkan adalah game helicopter rescue. Sesuai namanya, anda harus menyelesaikan misi penyelamatan yang terbilang sulit menggunakan helikopter.

Misi yang disediakan beragam, mulai dari menyelamatkan orang, memadamkan kebakaran dan misi menarik lainnya. Selain menjalankan misi, anda juga bisa menjelajah setiap wilayah dengan fitur open world. Anda bisa menjelajahi jalanan, hutan, pegunungan, sungai dan yang lainnya.

Grafis yang dihadirkan cukup baik dan kontrol permainan yang mudah untuk dimengerti dan menghadirkan permainan helikopter yang realistis.


10. Esport Life Tycoon


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game yang satu ini mungkin sudah anda mainkan. Game esport tycoon merupakan game simulasi keren yang membuat team esport dan mengembangkannya sampai sukses dan terkenal.

Sesuai dengan nama game, esport tycoon menugaskan pemain untuk membangun team, mengumpulkan gamers hebat dan bertanding dengan team esport lain. Grafis game tidak jauh berbeda dengan game youtubers life, dengan konsep kartun 3D dan gameplay yang seru membuat anda lebih semangat dalam membangun tema esport ansa sendiri.


11. Business INC 3D


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi bisnis yang tidak kalah dari supermarket story adalah business INC. Game yang mengelola startup ini cocok untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang bisnis.

Anda harus mengelola perusahaan startup dan mengatur startegi pemasaran supaya perusahaa menjadi besar dan terhindar dari kebangkrutan. Dimulai dari kantor kecil dan terus berkembang sampai menjadi tempat yang besar, rekrut setiap karyawan untuk meningkatkan kualitas perusahaan anda.

Untuk mempercantik perusahaan, anda bisa membeli item dekorasi yang sudah disediakan.


12. New Star Manager


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game ini merupakan game simulasi sepak bola yang seru untuk dimainkan. Tugas anda dalam game ini adalah menjadi manager yang membangun team new star dan membawakan nama team ke ajang internasional.

Sama seperti game esport tycoon, disini anda harus menjadi manager team, mengumpulkan pemain hebat dan meningkatkan skill para pemain. Selain itu, anda juga bisa mengatur strategi supaya team bisa mencetak gol ke gawang musuh.

Grafis yang ditampilkan cukup bagus dan fitur game yang tersusun rapi membuat anda nyaman saat bermain. Secara keseluruhan game new star manager adalah game unik yang mempunyai gameplay yang menarik.


13. My Supermarket Story


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Game simulasi bisnis satu ini cocok dimainkan untuk pecinta game yang suka berbisnis. Game supermarket story ini menugaskan anda untuk membangun supermarket yang besar dan lengkap di kota tersebut.

Baca juga : keren ! Inilah 6 game android mirip harvest moon yang harus anda mainkan

Untuk memulai bisnis supermarket, anda harus mengatur strategi, barang yang akan dijual dan membuka barang lain yang lebih menguntungkan.  Ada berbagai fitur unik dalam game yang bisa anda coba misalnya mendatangkan superstar ke supermarket untuk menarik pengunjung agar datang.


14. House Designer Fix & Flip


Inilah 14 game simulasi android offline terbaik 2020



Jika anda suka mendesain, anda bisamencoba game satu ini untuk membuat desain rumah versi anda sendiri. Game simulasi unik ini menugaskan player untuk memperbaiki, memindahkan dan mempercantik rumah sesuai keinginan anda.

Selain membangun rumah, player juga bisa bekerja dan menghasilkan uang untuk membeli interior rumah seperti kursi, meja, sofa, TV dan barang lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar