15 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Offline Terbaik di Android

15 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Offline Terbaik di Android



aplikasi desain kaos offline


Anda suka mendesain baju dengan cara sendiri, mungkin anda harus coba beberapa aplikasi desain baju offline berikut. Jika anda bingung, bagaimana caranya mendesain baju sendiri. Jangan takut aplikasi desain baju ini cocok untuk anda yang masih pemula.

Anda suka mendesain baju di atas kertas, sekarang anda bisa mendesain baju dengan praktis cukup dengan aplikasi. Berikut aplikasi terbaik untuk desain baju anda. 


1. Learn to draw clothes



Aplikasi belajar desain baju untuk pemula. Anda bisa menggunakan aplikasi Learn to draw clothes, anda bisa belajar desain baju dari dasar sampai menjadi professional dengan aplikasi ini.  Dilengkapi dengan berbagai tools yang mudah digunakan untuk mendesain baju terutama baju lebaran. Anda bisa mendesain bajunya dari sketsa sampai menjadi baju seutuhnya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template yang bisa anda gunakan untuk desain baju. 


2. Photo on tshirt



Aplikasi ini cocok untuk anda yang masih belajar dalam hal mendesain baju. Di playstore banyak sih aplikasi untuk belajar desain baju. Tapi, saya sarankan pakai aplikasi ini. Di aplikasi ini, anda bisa menginterpretasikan gambar - gambar yang anda inginkan untuk desain baju anda.

Dengan interface sederhana, memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi sehingga anda tidak akan kebingungan. Untuk mengambil gambar - gambar keren untuk dijadikan desain baju. Anda bisa download di google atau minta gambar dari teman. 


3. Blouse Design



Aplikasi gratis ini bisa membuat desain baju dengan koleksi desain blus terbaik dan terbaru. Aplikasi ini cocok untuk anda yang menyukai desain pakaian luar negeri atau mencari pakaian yang sedang trend di tiap negara. Blouse design memiliki banyak desain blus yang tersedia di berbagai sumber dan desain yang keren.

Baca juga : 15 aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus di android


4. Ingubo



Ingubo tergolong aplikasi desain baju sederhana tapi bisa membuat desain baju yang keren. Aplikasi ini bisa melihat desain baju yang sedang trend saat ini kemudian anda bisa menirunya sambil belajar. Aplikasi offline ini terkadang muncul perinyah untuk update aplikasinya ke versi terbaru. Tapi, anda akan bahagia ketika membuat desain baju pertama anda di aplikasi ini.


5. Unique dress design



Anda suka mendesain gaun ? Aplikasi ini berguna untuk mendesain gaun cantik untuk anda pakai. Desain gaun dari luar negeri, gaun untuk musim panas dan dingin semua tersedia dalam satu aplikasi. Setelah melihat beberapa desain gaun dari belahan dunia, pasti anda bisa menciptakan desain gaun versi anda sendiri.


6. Doobie Instant T - Shirt Designer 



Aplikasi doobie ini cocok untuk desainer pemula seperti anda, aplikasi ini mempunyai tampilan rapih dan dilengkapi dengan fitur - fitur terbaik untuk desain baju.


7. Boys shirt design



Aplikasi ini menyediakan desain untuk kemeja pria. Anda bisa memanfaatkan beberapa fitur dari aplikasi ini untuk membentuk desain kemeja yang keren untuk anda pakai. Aplikasi ini menyediakan foto kemeja terbaru yang sedang trend. Anda bisa menunjukkan foto ini ke penjahit dan ia akan membuat baju sesuai desain yang anda inginkan.

Boys shirt design cocok untuk yang sedang bingung mencari model kemeja yang keren untuk di pakai. Aplikasi ini sudah di download sekitaf 50 ribu kali oleh pengguna android.


8. T - Shirt Designer



Aplikasi ini khusus untuk desain kaos saja. Kaos hanya di desain pada bagian depan dan belakang saja. Memilih lengan panjang, pendek atau tanpa lengan.  Aplikasj ini dilengkapi fitur untuk memudahkan anda dalam mendesain kaos anda sendiri. Hasil desain baju anda akan disimpan dalam format png, jpg, jpeg dan anda bisa mencoba beberapa jenis font populer untuk desain baju anda.


9. Clotting pattern design



Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat pola jahitan sesuai yang anda inginkan, dengan memasukkan ukuran tubuh untuk baju yang akan di buat. Aplikasi ini memberikan tampilan yang baik dan memberikan hasil desain baju yang tepat sesuai keinginan. 


10. Snaptee



Aplikasi desain baju selanjutnya adalah Snaptee, aplikasi yang menyediakan banyak font unik dan template yang keren untuk baju anda.

Baca juga : 9 cara mengatasi game mobile legends force close saat bermain

Selain itu, anda bisa membagikan hasil desain baju anda di media sosial melalui aplikasi ini.


11. Design clothes - shirt designer & clothes designer



Aplikasi ini adalah aplikasi desain baju terbaik di playstore. Anda bisa mendesain baju untuk pasangan, baju organisasi, baju olahraga dan lainnya.  Design clothes - shirt designer & clothes designer ini memiliki banyak jenis desain baju dan menyediakan berbagai macam alat desainer baju yang bisa anda pakai. 


12. Fashion design flat sketch



Aplikasi design baju offline ini, berguna untuk mendesain busana flat. Di aplikasi ini anda bisa membuat jenis pakaian seperti : jaket, jumpsuits, celana, gaun, rok dan lainnya. Anda bisa merasakan membuat desain busana flat secara professional dan dalam waktu singkat.


13. Girls fashion design



Aplikasi ini khusus untuk desain baju wanita yang indah. Aplikasi ini mempunyai fitur yang memudahkan dalam mendesain baju serta bisa memilih kategori desain yang telah disediakan.  Aplikasi Girls fashion design bisa menyimpan gambar desain kualitas tinggi di penyimpanan smartphone anda. Anda bisa mendesain baju lebaran, tahun baru, musim panas dan lainnya.


14. DIY fashion clothes ideas



Anda bisa menciptakan desain baju yang indah tanpa harus berpergian mencari contoh desain baju. Keluarkan jiwa desainer anda dan ciptakan desain baju yang keren dan menarik perhatian banyak orang. Dengan berbagai instruksi dan fitur yang disediakan di aplikasi ini akan membantu anda dalam menuangkan ide - ide desain baju yang ada dalam otak anda.


15. T - shirt design - Yayprint



Aplikasi desain baju terbaik adalah T - shirt design - Yayprint. Dengan aplikasi ini, anda hanya memilih tipe desain yang ingin anda gunakan. Lalu, anda gunakan berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi untuk memberikan efek, filter dan text pada desain baju anda.

Jika anda kurang ide untuk mendesain baju, anda bisa gunakan live chat di aplikasi untuk berdiskusi mengenai desain baju yang unik dan menarik. 

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga anda bisa menjadi seorang desainer baju professional. Maaf jika ada hal yang membuat anda tidak nyaman. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, keluarga dan teman.  

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat. Buat pemula yang ingin mendesain baju sendiri menggunakan HP Android, list ini sangat membantu sekali. Cek juga artikel kita : 10 Aplikasi Desain Baju Dan Kaos Terbaik Untuk Android (Gratis)

    BalasHapus
  2. Terimakasih artikelnya.
    mampir ke situs kami https://steadykonveksi.com/

    BalasHapus